Wellcome

Wilujeng sumping di jendela STIE Muttaqien Purwakarta, apa adanya tapi gagah

Selasa, 03 Juni 2008

WISUDA BERSAMA

Tanggal 24 Mei 2008 lalu, STIE dan STT Dr. KHEZ. Muttaqien telah menyelenggarakan wisuda bersama 65 orang sarjana, Lulusan STIE Muttaqien yang diwisuda tahun ini berjumlah 34 orang dari dua program studi.
Pada kesempatan tersebut hadir Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, bapak prof Dr. Rochim Suratman, yang pada kesempatan tersebut membawakan makalah orasi ilmiah Dirjen DIKTI DEPDIKNAS RI Bapak DR. Fasli Jalal yang berhalangan hadir, tema yang diangkat adalah "Sistem pengelolaan Perguruan Tinggi yang Profesional". selain orasi pesan koordinator dalam sambutan pendahuluan dipesankan bahwa PT harus siap menjadi "center of excelent" jika tidak mau ditinggal stakeholdersnya.
Selain koordinator Kopertis wilayah IV hadir juga Bupati Kabupaten Purwakarta Bapak Dedi Mulyadi, SH dalam sambutannya beliau mengharapkan sumbangsih yang lebih besar dari sarjana-sarjana yang dilahirkan oleh STIE dan STT Muttaqien, dan berharap supaya mereka tidak menjadi beban baik bagi institusinya maupun warga masyarakat disekitarnya.
harapan Bupati tersebut dijawab langsung oleh salah seorang wisudawan pada saat memberikan sambutan perpisahan, bahwa "sarjana lulusan STIE dan STT Muttaqien SIAP mengabdi pada masyarakat dan berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membangun bangsa dan negara ini, khususnya Kabupaten Purwakarta.
Wisuda sarjana kali ini merupakan wisuda sarjana angkatan III dari keseluruhan sarjana yang telah dikeluarkan STIE dan STT terdahulu 100% terserap didunia kerja, baik sebagai karyawan swasta, institusi pemerintahan dan membuka usaha sendiri sebagai wirausahawan.
semoga wisudawan kali ini memberikan kontribusi yang sama seperti alumni terdahulu baik bagi keluarganya, daeahnya dan bangsanya; amien.
(created by D2nk)

Tidak ada komentar: